Alasan sederhana belum diterima adsense


Bagi para kebanyakan blogger (termasuk saya) dapat diterima adsense adalah hal yang paling diinginkan. Walau memang banyak penyedia iklan lainnya namun google adsense adalah layanan iklan terbaik. Dengan kejelasan pembayaran dan juga pendapatannya cukup terbilang tinggi. Untuk dapat diterima adsense bukanlah hal yang mudah namun bukan juga hal yang sulit sebenarnya. Asal tahu bagaimana cara dan syarat apa yang harus dipenuhi agar diterima adsense.



Adsense adalah layanan dari google buat para publisher website agar mereka bisa punya penghasilan dari aktifitas websitenya. agar bisa mengaktifkan adsense hal yang harus kalian lakukan adalah aktifkan dulu mometisasi penghasilan website kalian. Karna saya main di blogger caranya cukup mudah kalian bisa baca disini cara menampilkan menu penghasilan pada menu dasar blog

Setelah aktif barulah kalian bisa mengajukan permohonan pendaftaran adsense. Kalian langsung aja kunjungi situsnya



            Pihak adsense akan mereview situs kalian. proses ini bisa terjadi dalam tiga hari, satu minggu, satu bulan atau bahkan bisa lebih dari itu.



Karena adsense adalah layanan iklan yang menarik. disini saya akan menjelaskan kenapa permohonan kalian tidak diterima adsense.



1.      Konten kalian sedikit

Disini bisa bermakna ganda, sedikit dalam hal artikel yang ada dan sedikit dalam isi tiap artikel. Sebenarnya Adsense tidak terlalu mempersalahkan jika situs yang kalian ajukan hanya berisi sedikit artikel. Namun dalam tiap artikel itu haruslah berisi teks yang cukup banyak, ya paling tidak lebih dari 500 kata tiap artikel. Jadi bukan hanya judul lalu isi teksnya sedikit, usahakanlah membuat isi tulisan yang banyak.

2.      Situs dalam tahap pengembangan

Situs yang belum benar-benar fix atau masih dalam tahap perbaikan tema, warna, widget dan lainnya sangat tidak dianjurkan terlebih dahulu untuk melakukan tahap permohonan adsense. Itu ibarat rumah yang belum rampung namun kalian udah tawarkan ke pembeli. Yang terjadi tentu saja pembeli tidak akan mau membeli rumah kalian. situs kalian juga gitu. Pastikan semuanya udah benar-benar fix dan tidak diganti-ganti, isi artikel sudah memadai dan bukan copas.

3.      Navigasi tidak ada

Masih menyambung dari nomer dua sebenarnya, situs masih dalam tahap pengembangan namun disini saya pisahkan biar banyak aja nomer sarannya.

Dalam pengajuan permohonan adsense situs kalian sudah jelas. Masih dianalogikan sebuah rumah situs kalian harus sudah jelas dimana ruang tamunya isinya apa aja, ruang kamar tidur dan ruangannya yang lainnya beserta isinya yang memang cocok udah ada disitu. Situs kalian haruslah jelas dimana menu “home” lalu gadget pencarian dan kategori yang lainnya yang bertujuan untuk lebih memudahkan pengunjung untuk melihat dan menemukan bagian dalam situs kalian. Pada hal ini kalian bisa memakai template. Ada banyak template diluar sana ada yang gratis namun ada juga yang berbayar. Tapi yang jelas pastikan bahwa template yang ingin kalian pasang itu harus sesuai dan enak dipandang mata pada situs kalian.



Itulah beberapa hal yang bisa saya sampaikan mengenai alasan situs kalian belum disetujui pihak adsense. Belum loh ya bukan tidak, kalo belum kalian bisa coba lagi dilain waktu. Jika memang belum dicoba kalian bisa coba saran diatas.



Jangan menyerah karna kalo kalian menyerah berarti kalian ga dengerin lagu dmasiv




1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete