Alasan bosan terhadap pasangan

Bosan

Dalam menjalin sebuah hubungan percintaan harapannya adalah semua berjalan baik-baik aja. Kenyataanya tak seperti itu, ada beberapa gelombang yang harus diketahu oleh kalian yang tengah menjalin sebuah asmara. Salah satu hal terberat adalah ketika udah ada diantara kalian yang ngerasa bosan




            Sebenernya bosan adalah sebuah perasaan yanag manusiawi, bisa datang kepada siapapun bahkan termasuk kalian yang sedang pacaran. Bosan bukanlah hal yang rumit namun bukan pula hal yang sederhana. Beberapa pasangan memilih untuk menjauh karna kebosanan dan beberapa yang lainnya memilih untuk tetap bersama mencari tau apa penyebabnya.

Lalu apakah alasan bosan terhadap pasangan?

Mari kita simak penurut pendapat saya pribadi


1.      Aktifitas yang monoton

Yang pertama menurut saya adalah aktifitas yang monoton. Sebuah hubungan apalagi pacaran yang kalo kegiatannya biasa dan terkesan sering berulang bahkan untuk sebuah waktu yang lama, tentunya kalian atau pasangan kalian akan merasa jenuh alias bosan. Seseorang itu cenderung menyukai hal-hal baru yang belum pernah dilakukan. Kecenderungan ini dikarenakan dengan kehidupan yang monoton membuat otak tidak merasakan refreashing yang baik.

2.      LDR dan masalah sensitif

Long Distance Relationship atau yang biasa disingkat LDR. Menjalin sebuah hubungan jarak jauh. Jauhnya jarak seseorang yang berpacaran akan menimbulkan efek kesensitifan dalam hal kepercayaan terhadap pacar. Hal yang mungkin dimata orang lain itu biasa tapi bagi yang sedang dilanda asmara itu tak biasa. Misalnya kayak jalan , ngerjain tugas bareng atau makan bareng dengan lawan jenis yang kalo tidak dijelaskan secara detail bisa menimbulkan masalah entah  kalian atau pasangan kalian, apalagi misal ternyata hadir orang ketiga yang masuk dalam percintaan kalian. Jadi jika ada sebuah hal yang dirasa harus dijelaskan segera jelaskan jangan ditunda karna bisa tambah runyam masalahnya

3.      Sudah tidak lagi suka

Ini sih yang udah masuk ke tahap bosan tinkat dewa. Bosan karna sikap pasangan kalian yang ya gitu-gitu aja ga ada perubahan dan udah gak cocok sama kehidupan kalian. Bosan yang terkesan untuk mengakhiri sebuah hubungan. Dan ya bosan seperti inilah yang sulit buat dihindari. Apalagi pasangan kalian atau malah kalian sendiri membandingkan pacarnya dengan pacar orang lain atau dengan orang lain yang lebih menyenangkan.

           

Itulah tiga alasan kenapa seseorang bosan dengan pasangannya. Bosan itu ga harus tergantung dengan lamanya waktu kalian pacarannya kebanyakan memang lama tapi bisa juga datang lebih cepat. Bosan itu ibarat sakit yang kalo tau penyebab   apa harus tau obatnya yang mana. Kecuali kalo penyakitnya adalah kanker atau penyakit yang sulit di obati.

            Sebenarnya ketika rasa bosan menghampiri bukan sebagai alasan yang dijadikan  untuk berpisah. Bosan juga bukan  berarti udah ga ada kecocokan lagi. Namun kadang rasa bosan itu datang  hanya untuk menguji, Seperti permasalahan cinta pada umumnya. Tinggal bagaimana cara kalian mengatasi rasa kebosanan jika berhasil tentu hubungan kalian berada pada tahap selanjutnya, namun jika gagal dan semua usaha telah dilakukan mungkin udah waktunya kalian mempersiapkan salam perpisahan.


Bosan itu lima huruf dengan huruf a, kalo diganti dengan e jadinya bosen.

0 komentar:

Post a Comment