Agar PDKT bukan hanya Pernah Dekat Kemudian Tersisihkan

            

Memiliki sebuah perasaan kepada lawan jenis tentu menyenangkan dan pasti aja akan membuat hari-hari kita berbeda. Pernah bukan kalian memyukai perasaan kepada lawan jenis? Nah kalo udah begitu pasti akan ngelakuin pendekatan buat ngenal doi lebih lagi. Pendekatan atau bisa dibilang sebuah hal untuk mengakrabkan diri. itu adalah hal yang wajar karna seseorang bisa saja suka bahkan jatuh cinta  dengan siapapun. Namun tidak semua bisa berhasil ke tahap selanjutnya, terkadang ada juga yang gagal. Bisa karna dari awal si doi memang tidak suka atau karna cara kamu salah dalam melakukan pendekatan. 

Berikut tips agar pendekatan kalian bukan hanya pernah dekat kemudian tersisihkan.


1. Cari tahu tentang doi
            Pendekatan adalah tahap pertama untuk kalian lebih mengenal orang yang kalian suka. Banyak cara bagi kalian untuk mendekati doi, tapi langkah awal yang harus dilakukan adalah kepoin doi. Cari tahu tentang doi dari sosmednya, cari tahu segala hal tentang doi. Apa yang disuka muali dari film, buku, hewan peliharaan dan segala macamnya tentu di jaman yang secanggih ini bukanlah hal yang sulit buat kepo. Ini juga berguna agar kalian tau topik apa yang akan diperbincangkan.

2. Cara komunikasi 
            Pendekatan itu bukan tergantung dari berapa lama waktu yang kalian lakukan. Bisa saja yang pendekatannya sebentar namun sukses dalam menjalin hubungan, begitupun sebaliknya yang pemdekatannya lama namun ternyata tak berhasil dalam suatu hubungan. Komunikasi adalah salah satu alasan terpenting, tentu dong setelah kalian tau topik apa yang cocok buat ngobrol sama doi tapi kalo cara komunikasi kalian ga enak akan percuma saja. Cobalah sesuaikan cara kalian berkomunikasi dengan lawan jenis, tutur katanya sikap dan tingkah kalian saat ngobrol akan menjadi perhatian doi sebagai bahan pertimbangan., nyaman atau tidak saat ngorbrol sama kalian.  Yaah asal jangan sampai aja doi nyaman ke kalian sebagai teman atau kakak adik, itu pasti menyebalkan.

3. Jadi diri sendiri
Didepan orang yang disuka seseorang cenderung untuk menampilkan citra diri yang baik bahkan terkesan jaim. Namun usahakanlah saat pedekate kalian tetap menjadi diri kalian sendiri, veris terbaik boleh asal tidak berubah karna jika hal tersebut berhasil tidak akan ada perubahan yang mencolok saat menjalin hubungan ketingkat selanjutnya. Karna orang yang mencintai kalian tentu tidak ingin kalian berubah menjadi sosok yang tidak nyaman untukmu.
Sekian saja tip dari saya tentang pedekate, semoga kalian yang kini sedang di jalan pendekatan dapat berjalan dengan lancar. Carilah seseorang yang jomblo jangan nikung pacar orang apalagi pacar teman, dan dilarang keras pula nikung istri orang!!!


0 komentar:

Post a Comment